Live Support

for Order Only

SMS : 0857 3265 6686 (no Call)

Messenger

untuk cust. yg sudah sering order bisa add id app chat

Bank Transfer








Pengiriman



Statistic

Senin, 04 September 2017

Akun Palsu jualan-ilegal.blogspot.co.id


Info untuk pelanggan LapakSadis, kita tidak pernah menjual rekening Bank Palsu. Dimohon untuk selalu waspada karena ada pihak2 yg mencatut nomor kontak dari LapakSadis.

2 komentar

Unknown 6 September 2017 20.50

Siang Gan cara nya gmn mau buat nih

lapak sadis 25 September 2017 21.51

@Unknown, Lapaksadis tidak pernah melayani pembuatan rekening palsu gan.

Posting Komentar